Hukum & Kriminal

Tinju Wajah Asprinya, Politisi PDIP Masinton Pasaribu Dilaporin ke Bareskrim

image

Ayonews, Jakarta
Anggota Komisi III DPRRI Masinton Pasaribu dilaporkan asidten pribadinya sendiri, Dita Aditya Ismawati ke Bareskrim Mabes Polri, Sabtu (30/1/2016) dengan tuduhan penganiayaan.

Laporan dibuat sendiri oleh Dita yang menyebut pekerjaannya sebagai Staf Ahli DPR RI. Meski menurut Masinton, Dita bukan staf ahlinya melainkan asisten pribadi.

image

Wanita  28 tahun yang tinggal di Kota Bogor, Jawa Barat itu melaporkan Masinton atas perkara dugaan tindak pidana penganiayaan sebagaimana dijelaskan dalam pasal 351 KUHP.

Peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi di sekitar wilayah Cikini, Cawang, dan Jakarta Pusat pada Kamis (21/1/2016) lalu. Laporan Dita diterima dan ditandatangani oleh Perwira Siaga Bareskrim AKP Subianto.

Kedatangan Dita ke Bareskrim Polri tadi malam didampingi Anggota Badan Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Nasdem Wibi Andrino. Dita adalah kader Partai NasDem yang bekerja untuk Masinton.

Sementara itu, Masinton saat dikonfirmasi membantah laporan Dita. Menurutnya, bukan dia yang memukul, tapi luka lebam pada mata Dita karena terkena tangan sopirnya. Dita saat kejadian menurut Masinton dalam keadaan mabuk. (***)

Most Popular

To Top