Internasional

2 Geng Motor Tembak-tembakan, 1 Tewas, 6 Luka-luka

image

Ayonews, Colorado
Penembakan dan penusukan terjadi di sebuah pameran motor besar di Colorado, negara bagian barat Amerika Serikat. Akibat serangan tersebut, satu orang tewas dan sedikitnya 6 orang luka-luka.

Dilansir dari AFP, Minggu (31/1/2016), inisiden itu terjadi sore hari di daerah Denver. Para korban luka-luka kemudian dibawa ke rumah sakit.

“Ada gangguan, ada tembakan dan terjadi satu penusukan,” kata juru bicara kepolisian Denver, Raquel Lopez kepada wartawan.

“Satu orang meninggal dan beberapa orang jadi korban. Saat ini belum ada tersangka akibat kejadian ini,” lanjutnya.

Surat kabar The Denver Post menggambarkan kejadian tersebut dimulai dari persaingan dan perseteruan geng motor. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang saksi yang tak ingin disebutkan namanya.

Namun, Lopez tidak bisa mengkonfirmasi tentang keterlibatan geng motor. Penyidikan saat ini masih berlangsung.

Sementara itu Denver Health Medical Center menyebut para medis membawa tujuh orang termasuk satu orang yang meninggal. Dari 6 yang terluka, tiga diantaranya berada dalam kondisi kritis dan tiga lainnya dalam kondisi serius.

Saat ini kondisi di sekitar lokasi sudah mulai normal kembali. Colorado Motorcycle Expo diadakan dari hari Sabtu hingga Minggu di Kompleks Nasional Denver Barat dan merupakan acara sepeda motor terbesar di negara tersebut.(***)

Most Popular

To Top