Hukum & Kriminal

Usai Pesta Miras, 2 Hari Nggak Nongol, Tadi Sore Ditemukan Mampus di Kontrakan

oplosan

Ayonews, Cikarang Selatan
Dua hari Rozak Malawi (24) nggak keluar dari kontrakannya. Para tetangganya di Perum Taman Sentosa, desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasipun curiga.
Terakhir dilihat oleh tetangganya, karyawan PT T, kawasan MM 2100 Bekasi itu usai mabuk-mabukan minuman keras.
Rangga Syahputra, tetangga korban, mengatakan, Kamis (28/1/2016) sekitar pukul 19.00 WIB curiga karena sudah 2 hari tak melihat Rozak. Ia pun mengadu ke pemilik kontrakan. Apalagi ada bau tak sedap berasal dari dalam kontrakan Rozak.
“Setelah itu pemilik kontrakan yang merupakan tetangganya masuk melewati jendela karena pintu terkunci dari dalam. Kemudian menemukan jenazahnya di kamar mandi dengan posisi terlentang tak sadarkan diri. Hidung dan mulut korban terlihat mengeluarkan darah,” jelasnya.
Tetangga sekitar dan pemilik kontrakan langsung melpor ke polisi. ”Dua hari lalu korban masih terlihat mengkonsumsi miras. Hal tersebut dibuktikan dengan penemuan beberapa botol minuman beralkohol tersebut di dalam rumah kontrakan korban,” kata Rangga.
Dia mengatakan tak ada tanda penganiayaan di tubuh korban. Asumsi sementara korban memang diduga tewas karena miras.
“Tidak ada tanda penganiayaan, korban diduga beralkohol. Ditemukan juga botol kosong diduga bekas minuman keras. Sekarang rumahnya masih di police line,” kata Rangga.
Polisi kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum.(***)

Most Popular

To Top