Hukum & Kriminal

Pengemudi HRV Ditembak Orang Tak Dikenal di Tol Purbaleunyi

tembak

Ayonews, Purbaleunyi
Seorang pengemudi mobil menjadi korban penembakan orang tak dikenal di Tol Purbleunyi KM 90 arah Kota Bandung pada pukul 11.00 WIB Jumat (29/1/2016).

informasi yang dihimpun, saat kejadian korban berinisial ZA (29) yang pernah berdinas di Polri bersama teman wanitanya, E, menuju arah Kota Bandung menggunakan mobil Honda HRV D 3XX XX.

begitu tiba di KM 90 tiba-tiba mobil tersebut dihalangi mobil jenis Avanza D 13XX XX. Kemudian diberhentikan. Korban yang menghentikan laju kendaraannya itu langsung menodongkan pistol dan menembakkan korban.

Akibatnya peluru menembus kaca pengemudi hingga mengenai rahang pipi korban. Usai penembakan pelaku pun langsung melarikan diri, sementara korban yang terluka parah mencoba memacu mobilnya ke rumah sakit terdekat yakni RS Kawaluyaan Kota Baru Parahyangan.

Beruntung nyawa korban dapat terselamatkan setelah tim dokter langsung mengambil tindakan operasi untuk menutup luka yang mengakibatkan pendarahan cukup serius.

Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Dadang Garnadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini korban sudah mendapat perawatan di rumah sakit namun belum bisa dimintai keterangannya. “Iya betul. Kita masih selidiki,” singkat Dadang. (***)

Most Popular

To Top