Fashion

Cara Mudah, Cepat, dan Unik Memutihkan Gigi

Senyuman adalah ibadah, alangkah baiknya jika kita bisa memberikan senyuman yang terbaik kepada sesama. Namun, seringkali kita kurang percaya diri untuk memberikan senyuman karena gigi yang menguning atau kurang putih akibat konsumsi makanan atau proses menyikat gigi yang dirasa belum cukup ampuh. Berikut adalah cara-cara mudah dan unik untuk memutihkan dan membersihkan gigi.

 

    1. Minum air putih setiap sehabis mengonsumsi makanan, minuman, atapun merokok.
    2. Memakan buah-buahan segar seperti apel, pir, semangka, dan buah-buahan segar lainnya yang kaya akan Vitamin C.
    3. Menggosok gigi dengan kulit jeruk.kulit jeruk
    4. Menggosok gigi dengan pasta gigi alami dari air lemon yang ditambah sedikit garam.lemon dan garam
    5. Menggosok gigi dengan baking soda. Baking soda mampu mengangkat segala kotoran dan noda pada gigi, akan tetapi jika terlalu sering soda yang terdapat dalam baking soda malah akan mengikis gigi, jadi harus diperhatikan takaran pemakaiannya. Maksimal gunakan baking soda untuk menggosok gigi 1 sampai 2 kali dalam sebulan.baking sodabubble gum
    6. Mengunyah permen karet. Walau banyak yang menganggap permen dapat merusak gigi, akan tetapi jika tidak berlebihan, permen karet justru bisa jadi alternatif darurat untuk mengangkat noda dan kotoran yang menempel pada gigi dan sela-sela gigi yang sulit dijangkau.

Mengonsumsi produk susu

    . Kalsium yang tinggi dalam susu dapat membantu memutihkan gigi, maka mengonsumsi susu atau produk olahan susu secara teratur akan sangat membantu mengoptimalkan warna putih pada gigi.

 

susuuu

Most Popular

To Top