Nasional

Rapimnas Partai Golkar, Akhir Pekan ini Putuskan Dukungan ke Pemerintah

2016-01-25 22.02.58

Ayonews, Jakarta

Golkar kubu Aburizal Bakrie akan menggelar Rapimnas akhir pekan ini. Salah satu agenda utamanya adalah membuat keputusan soal dukungan ke Pemerintah.

“(Agenda) yang utama adalah konsolidasi organisasi,” kata Bendahara Umum Golkar Kubu Ical, Bambang Soesatyo, kepada wartawan, Kamis (21/1/2016).

Agenda lainnya adalah penyerapan aspirasi DPD I Golkar se-Indonesia terkait wacana Munas bersama. Ada juga evaluasi Pilkada serentak putaran pertama yang lalu serta persiapan pilkada serentak mendatang.

“Ada juga pengambilan keputusan dukungan ke pemerintah untuk bersama membangun bangsa, dan langkah-langkah strategis lainnya untuk menuju Golkar satu yang solid dan kuat,” papar pria yang dicopot Setya Novanto dari kursi Sekretaris Fraksi Golkar DPR ini.

Soal kemungkinan Golkar kubu Ical mendukung Pemerintah ini sudah muncul dalam rapat konsultasi nasional Golkar kubu Ical di Bali, awal bulan Januari ini.

Waketum Golkar kubu Ical, Nurdin Halid, mengatakan aspirasi agar Golkar mendukung Pemerintah muncul dari pengurus DPD-DPD I Golkar se-Indonesia.(***)

Most Popular

To Top