Gaya Hidup

Tempat-tempat Unik dan Indah untuk Menikah di Bali

Ayonews, Jakarta

Bali merupakan salah satu destinasi wisata paling terkenal di dunia. Hampir seluruh wisatawan dari berbagai penjuru datang karena tertarik oleh keindahan alam dan kebudayaan masyarakat lokalnya. Namun akhir-akhir ini, banyak sekali yang datang ke pulau Dewata tak hanya untuk berlibur, tapi juga untuk melangsungkan sebuah pesta pernikahan.

Dibawah ini merupakan 5 tempat terbaik untuk menikah di Bali.

1. Rooftop Chapel at Le Meridien Bali

Rooftop chapel Lemeridien Jimbaran Bali - 6 lokasi terbaik menikah di bali

Dengan design unik dan pemandangan yang menawan dari Pantai Jimbaran membuat  Rooftop Chapel yang berada di Le Meredien Bali sebagai salah satu pilihan.

Tempat ini sangatlah cocok untuk sebuah acara pernikahanan yang intim karena hanya berkapasitas 50 orang.  Namun apabila anda ingin mengadakan sebuah acara resepsi, tersedia juga Ballroom yang mampu menampung maksimal 120 undangan.

2. Blue Diamond Chapel Bali

diamond chapel sanur bali - 6 lokasi terbaik menikah di bali

Bentuk unik yang ada pada chapel ini merupakan salah satu hal paling utama mengapa banyak orang yang tertarik untuk menikah disini. Apalagi dengan bentuk seperti berlian membuat kita mengingat tentang sebuah keabadian. Bangunan tinggi yang menggunakan bahan baja dan kaca ini, tidak hanya memberikan keindahan arsitekturnya, tapi juga menyajikan keindahan pemadangan Pantai Sanur.

Pilihan yang baik untuk pesta yang lumayan besar karena chapel ini dikelilingi oleh areal kebun yang mampu menampung sekitar 400 orang.

3. Menikah Diatas Kapal Mewah Waka Sailing Catamaran

Waka Sailing Catamaran Wedding

Pilihan yang sangat cocok untuk pasangan yang berjiwa berpetualang dan suka mencoba hal-hal baru. Benar-benar suatu pengalaman pernikahan yang tak terlupakan.

4. Elephant Ride Safari Wedding

Elephant Ride Safari Wedding

Bali Elephant Safari Park turut menyediakan suatu fasilitas dan servis untuk pernikahan yang menyenangkan dan anti-mainstream. Tempat pemberkatan penikahan berada di lokasi dimana para gajah berkumpul. Pengantin datang ke lokasi dapat menggunakan Buggy yang didesain dengan cat corak Afrika atau menaiki gajah. Para undangan pun juga dapat menaiki gajah dan berkeliling.

5. Pernikahan Di Atas Kolam Pemandangan Hutan

hanging garden wedding ubud

Apabila menikah dengan konsep lebih dekat ke alam adalah gaya yang anda inginkan, Hotel Hanging Garden Ubud dapat memberikannya. Dengan latar belakang hutan di belakangnya dan juga pemandangan Sungai Ayang Ubud, hotel ini merupakan pilihan yang tepat. (NA)

 

Most Popular

To Top