Hukum & Kriminal

Alasan Rahasia,Polisi Batal Umumkan Tersangka yang Meracuni Wayan Mirna

mirna-salihin-saat-nongkrong-minum-kopi-e1452369664606

Ayonews, Jakarta

Polisi ingkar janji. Harusnya hari ini polisi sudah mengumumkan nama tersangka yang meracuni Wayan Mirna Salihin (27). Nyatanya, polisi kembali melemparkan teka-teki dalang dari misteri kematian Wayan Mirna.

Bahkan setelah melakukan gelar perkara dengan Kejati DKI, tersangka di kasus ini belum juga muncul. Ada apa ya? “Kan substansi tidak boleh dibuka, kamu tahu nggak orang yang deg-degan lagi nonton, ini polisi ngapain lagi, jaksa lagi ngapain,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti usai bertemu dengan Aspidum Kejati DKI Jakarta, M Nasrun, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Selasa (26/1/2016).

Lalu siapa orang yang dimaksud oleh Krishna? Dia tak menjawab pertanyaan wartawan. Krishna pun hanya memberi sinyal dengan menunjukan lambang damai dengan jari telunjuk dan jari tengahnya.

“Saya tahu. Tapi karena keterbukaan publik harus kami sampaikan, tapi ada yang harus rahasia,” sambungnya sembari beri sinyal status tersangka.

Usai bertemu dan berdiskusi dengan Kajati DKI Jakarta, Polda Metro telah memberi sinyal adanya penetapan status tersangka terkait kasus, Mirna.

“Kapan dirilis pak?” tanya wartawan kepada Krishna. “Nanti!” jawabnya singkat.(ari)

Most Popular

To Top