Gaya Hidup

5 Coffee Shop Terbaik di Jakarta

Ayonews, Jakarta

Sebagian besar manusia di muka bumi ini tidak bisa lepas dari meminum kopi. Ada yang karena menyukai rasanya, harumnya ataupun khasiatnya. Namun fenomena yang sedang terjadi di kalangan anak muda Jakarta masa kini makin menggebu setelah kesuksesan yang diraih oleh film Filosofi Kopi. Filosofi Kopi, tidak hanya berhasil dalam penjualan tiketnya, namun juga dalam meningkatkan minat kalangan anak muda dalam memburu kopi terbaik di Jakarta.

Di bawah ini terdapat 5 coffee shop yang patut dicoba.

  1. Filosofi Kopi

filosofi-kopi-ruang-cafe

Filosofi Kopi merupakan salah satu coffee shop di Blok M, Jakarta Selatan yang juga merupakan sebuah setting tempat dari film dengan judul yang sama. Terlihat banyak sekali pengunjung dalam coffee shop ini bukan hanya untuk kopinya yang nikmat namun juga karena design tempat yang cozy untuk bercengkrama. Design coffee shop ini tergolong minimalis dengan interior yang unik. Jadi tidak heran jika Filosofi Kopi kerap dijadikan tempat berkumpul dan berfoto para anak muda.

Alamat: Jalan Melawai VI Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (bersebelahan dengan Blok M Square atau di seberang M Hotel)

 

 

  1. Koultoura Coffee

koultura coffee

Ketika berbicara tentang Koultoura, maka kita akan mebicarakan design cafenya yang unik. Hal tersebut merupakan salah satu alasan mengapa banyak anak muda tertarik untuk datang. Baik untuk mencoba kopi andalan mereka, mencicipi menu makanan yang tidak kalah enaknya, maupun menikmati suasananya.

Alamat: Taman Ratu Indah Blok AA2 No. 33 Jakarta Barat

 

  1. Ninotchka

Ninotchka

Ninotchka terinspirasi dari film komedi romantic tahun 1939 dan merupakan coffee shop yang menyajikan kopi dengan konsep unik. Salah satu minuman iconic-nya ialah busa kopi yang dibentuk seperti kucing.

Alamat: Ruko Citra Garden 6, Blok J5A No. 18, Cengkareng, Jakarta Barat

 

 

 

  1. Anomali Coffee

 

Anomali terkenal dengan 7 jenis kopi yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia seperti Lintong, Mandailing, Aceh Gayo Organik, anomali cafeJava Estate, Bali Kintamani, Toraja Kalosi dan Papua Wamena. Hal tersebut dan design tempat yang nyaman membuat para pemburu kopi betah berlama-lama di tempat ini.

Alamat: Jalan Senopati No. 9, Senopati, Jakarta

 

 

  1. Trafique Coffee

Trafique

Coffee shop berpintu kuning ini bisa dikatakan sebagai sanctuary bagi para penikmat kopi. Coffee shop ini tergolong dibuat senyaman mungkin agar pengunjung bisa menikmati suasana yang begitu kekeluargaan. Terlihat dari tempat peracikan kopi yang ditaruh di tengah-tengah agar para penikmat kopi bisa melihat proses pembuatan kopinya secara langsung.

Alamat: Hang Tuah no 9, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12120 Indonesia

 

 

Most Popular

To Top