Hukum & Kriminal

Dendam, 3 Remaja Begal Motor Temannya

2016-01-25 20.19.19

Ayonews, Jakarta

Seorang remaja menjadi korban aksi begal di depan RS Harapan Bunda, jakarta Timur. Ironisnya pelaku pembegalan itu tak lain adalah teman-teman korban sendiri.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaima mengatakan, peristiwa terjadi pada Minggu (24/1) sekitar pukul 04.45 WIB. Saat itu, korban Ahmad Maulana Nabi (17) melintas di Jl Raya Bogor, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, tepatnya di depan RS Harapan Bunda.

Saat itu, kata Husaima, korban keluar dari rumah dengan tujuan ingin mengambil uang di ATM berboncengan dengan saksi Anggi menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU.

Setibanya di depan RS Harapan Bunda, tiba-tiba korban dihadang oleh sekelompok anak remaja. Para pelaku saat itu menggunakan sepeda motor berboncengan dan langsung membacok korban menggunakan senjata tajam ke arah korban.

“Yang mengakibatkan korban jatuh sehingga motor korban dibawa kabur sedangkan teman korban Anggi lari menyelamatkan diri,” lanjutnya.

Para pelaku ditangkap tidak lama setelah kejadian. Polisi berhasil mendapatkan petunjuk pelakunya, karena ada dua pelaku dikenali oleh korban.

“Dia pelaku berinisial DA (15) dan Il (17) dikenali oleh korban sehingga anggota langsung melakukan pengejaran,” lanjutnya. Sementara satu pelaku lainnya yakni SD juga berhasil ditangkap polisi. Dari hasil pemeriksaan, para pelaku mengaku dendam.

“Motifnya balas dendam terhadap korban Anggi,” tutupnya.(ari)

Most Popular

To Top